Rabu, Oktober 21, 2009

Jadi Mahasiswa Lagi

Setahun sudah setelah gw make toga di JCC, akhirnya sekarang kembali ke dunia kampus lagi...
sekarang gw jadi mahasiswa program Sarjana Ekstensi Manajemen, FEM - IPB.

BUKU, PESTA, dan CINTA...
HIDUP MAHASISWA...!!!!!!
wkwkwkwkw

coolaww


sebenernya alesan gw kuliah lagi bukan karena apa2....

1. Gw mulai berpikir untuk coba2 buka usaha, untuk itu rencananya gw mau ngambil jurusan manajemen pemasaran instead of ngambil jurusan manajemen keuangan atau SDM yang sebenernya lebih cocok kalo dibandingin kerjaan gw sekarang.... nah, di manajemen pemasaran, gw ingin nambah ilmu di bidang marketing buat jaga2 seandainya setelah masa ikatan dinas udah abis, gw mulai bosen jadi pegawai...
siul
2. Mumpung masih muda dan masih ada semangat buat belajar belajar

3. ada gonjang ganjing di dunia persilatan bahwa ada isu mutasi pegawai tahun depan seiring dibukanya kantor baru di daerah. jadi biar ada alasan untuk tidak dimutasi yaitu adalah dengan kuliah.. hahaha.. jadimalu2 -----> padahal belum tentu juga sih kalo kuliah maka kebal mutasi, apalagi mengingat track record "kekejaman" bagian kepegawaian selama ini...
amitamitamitamit

anyway....

tadinya sih gw kira gw ga akan keterima kuliah disini...
minggu pagi dateng ke kampus baranangsiang gw kira bakal menemui bapak2 dan ibu2 paruh baya (namanya juga ekstensi, yg rata2 udah pada kerja..). Eh, ga taunya yang daftar ternyata kebanyakan masih muda2 dan keknya masih pada baru fresh graduated dari D3....

dan tuh temen2 sesama pendaftar, sebelum ujian pada full prepared dan sibuk baca2 buku TPA (Tes Potensi Akademik).
sebenernya gw mulai down juga... otak gw udah lama ga dipanasin buat belajar, apalagi ujian.... bayangin aja... pas ujian masuk gw ga belajar sama sekali.... ngerjainnya juga banyak yang ngarang....

curiga juga gw... jangan2 gw lulus cuma gara2 status gw yang udah kerja..
ngaistanah

2 komentar:

  1. cie...simas margarin -eh salah- mas fajar jd mahasiswa lagi..
    koleksi almamater dunx?? xixixixixixi ;p

    btw..pasti bisa deh raih gelar sarjana'a (nyusul aq wakakakak..nyombong cerita'a)

    hayo..SEMANGAT!! \(^o^)/

    BalasHapus
  2. hmm ternyta sama aj..^_^ yupz tdny ev jg ngiranya ga masuk lho jar, padahal ada temn ev yg berpotensi bngt malah ga lulus.
    Tp kecurigaan krna qt dah kerja belum tentu jg lho..coz temen ev jg ada yg dah malang melintang d prusahaan malah ga lulus...

    BalasHapus