Minggu, September 13, 2009

OMG...! Gw Ga Lebih Berat Dari Sekarung Beras..

Banyak orang di dunia ini mendambakan tubuh ramping nan langsing, hingga perut rata dan ga buncit [syukur syukur bisa six pack katanya...], mulai dari diet ketat rendah kalori hingga berjam-jam lari diatas treadmil dilakuin cuma buat membakar lemak..

Tapi kalo gw justru sebaliknya... Sebanyak apapun gw makan sepertinya ga ngefek dalam mendongkrak berat badan..

Dulu pernah coba diet "tinggi" kalori, makan banyak yg mengandung lemak + karbohidrat dan juga ga lupa minum susu.. bukannya badannya yg jadi gemuk, eh malah cuma pipinya aja yang jadi tembem...??

Aneh bener kan..?? Badan kerempeng tapi pipinya chuby..jadimalu1

keknya sih ada yang salah dengan tubuh ini.. entah karena gangguan pencernaan, makan yang tidak teratur, lupa baca doa sebelum makan, terlalu sering buang air besar, atau ada ketidakstabilan hormon...?? [yang tiga terakhir itu gw ngarang...] yippie
yah.. minimal cacingan lah..

agak gimana juga sih kalo ada yang tanya berat badan... Misalnya temen gw waktu pas ngobrol2 kemaren nanya:

Temen gw : "Jar, Berat lo berapa.?"
Gw : 46-47... Emang napa..??
Temen gw : bruakakaka .. Ga salah tuh..?? gyahahaha
Temen gw yg satunya: itu mah berat gw waktu jaman sd..
Gw : .........

Trus gw pikir2... masa berat gw kalah sih sama sekarung beras...?

Gila..!!

Kalo berantem, kuli pasar induk bisa ngelempar gw pake satu tangan kali ya..?

bonyokngaistanahngaistanahngaistanah

7 komentar:

  1. weleh,,, berat badan gw masih stabil
    ___________________________________________________
    WWW.KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIA ASLIII!!! AYOOO GABUNG!!!

    BalasHapus
  2. senasib deh kalo gitu..

    tapi kalo gw stabil dalam kekurusan.. :(

    BalasHapus
  3. wakakakakak...akhir'a nyadar juga klo ente cacingan

    pisssssss pak ^_^V

    BalasHapus
  4. sma jaR,,gw jg byk makan tp ga gemuk2..paRAh..
    kata dokter gw siyh kRn gw byk pikiran, jD nutrisi yg ad d mknan laRi'y k otak..kDAng gw smpe bikin malu nyokap kRn gw kurus,,d sangka oRg lain mama ga ksh gw mkn beRgizi pdhaL mah ap yg gw minta pasti d ksh,,tp mang dr sana'y & mgkn blm wkt'y gemuk kali yah..hee(koq jd curcoL..)

    ap lw pernah b'fikir sma kya gtu?
    sKrg gw lg coba ngikutin saRAn dr sLh satu tmn gw yg peRawat,,biar gemuk..coba ngemil mkn2an yg asal'y dr gandum..mdh2an aj bsa..haha,,Semangat..

    bgmn kLO qt bkin kelompok "oRg2 yg berat bdn'y kurang iDeaL..hehe"

    BalasHapus
  5. hahaha.. :D

    iya mel... sama2...

    lo jadi ketuanya ya..?

    BalasHapus
  6. "lo jadi ketuanya ya..?"
    makusud'y "ketuaan or ketahuan ??"

    kaLimat'y ambigu jar??inget pelajaran pak Agus, jgn slh meletakkan kata2..hehe

    BalasHapus
  7. ketua lah.. kan elo yang mau bikin kelompok "oRg2 yg berat bdn'y kurang iDeaL"

    BalasHapus