Minggu, Desember 28, 2014

i'm back

Udah setahun lebih sedikit sejak posting terakhir di blog ini.. ada beberapa draft yg unpublished karena ga yakin juga mau dipublish.. terbengkalai gitu aja.. aneh juga ya.. blog punya sendiri bebas mau nulis apa juga terserah kan ya harusnya.. ternyata ga sesederhana itu juga.. 2014 ini sebenernya banyak sekali cerita, tapi lewat begitu aja tanpa postingan apa2 disini.. (nyesel dikit)

mau bikin catatan perjalanan juga bingung karena akhir2 ini jarang kemana2.. haha

hmm.. awal Desember ini sempet ke Ciwalen canopy trailnya Gunung Gede.. tempat menarik yang mungkin masih jarang diketahui pengunjung taman nasional gunung gede pangrango (tnggp), lokasinya mudah dijangkau sebenernya, cuma belum populer aja dibanding wisata air terjun cibereum atau pendakian ke puncak..

target bisa muncak gede sekali di bulan Desember pun akhirnya GAGAL.. ya.. mungkin 2015 bisa main lagi kesana pas cuaca udah oke..

 kemaren2 juga sempet jalan2 sama orang sekantor (via program capacity building).. acaranya di Balai Diklat Keuangan Cimahi,Kabupaten Bandung.. ga suka pas bagian atau sesi motivasi2.. entah karena materi narasumbernya si Ibu yg kurang bagus atau gw yang sekarang jadi lebih skeptis sama gitu2an.. haha.. tapi gw suka pas sesinya pak Joko Nugroho lewat alat musik angklungnya sih.. gw kebagian megang angklung nada ke-2/"Re"..pak Joko bawain sesinya dengan cukup memukau..

untuk kegiatan outdoornya kita ke daerah Cikole, Lembang.. offroad pake mobil land rover masuk ke hutan lewatin jalanan ekstrim ditambah hujan yang cukup deras mengguyur.. (jadi pengen punya land rover jadul..)





males nulis panjang2.. udah dulu ah.. sekian postingan ga jelas kali ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar